Kata - Kata Ku

Posted by Unknown Jumat, 25 Januari 2013 0 komentar
                                                         Lelaki itu kuat layaknya batu dan kokoh layaknya   
love Story
baja namun lelaki itu hati nya luluh oleh sekuntum mawar yaitu kau "wanita"


Kata nya aku adalah sebuah angin yang berhembus bergerak bebas namun andaikan aku berhenti apakah aku disebut angin, sementara aku masih menangis karena waktu lalu tenodai....

Jadikan mimpi layaknya balon yang terus berkembang di nyata nya

malam yang sunyi tidak akan hadir jika kita beraktivitas, berpikir, memberi setulus hati tanpa pamrih terhadap apa yang ingin kita perbuat

Waktu bisamenjadi pedang, bisa menjadi anjing, bisa menjadi setan, bisa menjadi kegalauan, dan menjadikan kita dominasi keterpurukan yang tak hentinya menghantui ....

Cinta takkan hadir jika kita tidak mencintai diri sendiri dan makhluk lain disekitar kita

Ya Allah teteskanlah setetes embun hidayah-Mu di samudra hati yang penuh dosa ini, Astogfirullah

Aku tidak akan mengatakan cinta kepadamu namun izinkan aku mencium sesuatu yang ada diujung kaki dalam sepatumu

Andaikan engkau sebuahn singa cinta yang lapar aku segani dan hormati setulus hati dengan ikhlas "makanlah daging tubuh ini"    


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman