Posted by Unknown Jumat, 23 November 2012 0 komentar

                  Sebelumnya selamat menikmati dan menyambut tahun baru hijriah, maaf agak terlambat updatenya soalnya berada di pelosok jadi sinyal kurang memadahi akibatnya lelet. Sebelumnya saya sudah publikasikan puisi pertama saya namun kurang banyak direpon jadi pertama-tama saya akan menjelaskan apa itu puisi. Anda semua pasti sudah tahu secara intuisi apa itu puisi, yah! kali ini saya akan menjelaskan puisi secara umum yaitu sekumpulan kata-kata indah yang dijadikan sebuah bait dan juga merupakan ungkapan khidupan yang lalu ataupun bayangan imajinasi seseorang yang dituangkan dalam bentuk tulisan sebagai dasar penggugah kehidupan seseorang.Dari survei saya puisi sendiri dibagi menjadi dua macam yaitu puisi lama dan puisi baru.
                   Indonesia kaya akan karya-karya anak bangsa yang begitu indah jika dibaca dan sangat khas, apalagi indonesia mempunyai bermacam-macam suku budaya, ras, agama yang berbeda jadi sangatlah kaya dan indah indonesia ini sebetulnya. Dibawah ini ada beberapa cara membaca puisi dan struktur puisi karena menurut  infoaksimu ini bagian yang sangat penting dalam masalah puisi.     

Lanjut

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman